Maaf... Cicuba Post Sedang Dalam Percobaan

Selasa, 08 Oktober 2013

Posted by Unknown
No comments | 08.54
Assalamualaikum wr wb.
Pada kali ini saya ingin membagi sedikt ilmu yang saya dapat dari pengalaman saya sendiri di saat saya mendaftar PNS. karena pendaftaran secara online, maka saya harus membuat scan ijazan dan merubahnya kedalam PDF. Oleh karena itu. saya bingung gak tau gimana cara merubahnya dan syapun tidak tau mau pake aplikasi apa. di karenakan kertas transkip yang panjang dan saya mencoba untuk scan 2x dan menggabungkannya. karna format JPG dan saya ubah ke PDF.



langsung saja ke langkah2nya ya gan....
1. Buka Photoshop
2. Buka File/ Ctrl O yang ingin agan ubah 
3. Langsung saja agan Save As
4. Lalu pilih Photoshop PDF 
5. Kemudian agan SAVE.

Semoga bermanfaat.

kritik dan saran silakan koment.

0 komentar:

Posting Komentar